Ilham Audilia Uya Pimpin DPC HPI Kota Batu

1
303

ARCHIPELAGO – Ilham Audilia Uya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang HImpunan Pramuwisata Indonesia (DPC HPI) Batu untuk masa periode 2018-2023. Ilham Audilia Uya terpilih lewat Musyawarah Cabang (Muscab) DPC HPI Batu yang digelar di Hotel Zamzam Batu, Selasa (20/3).

Dibentuknya DPC HPI Batu lewat Muscab I itu digelar atas dukungan dan masukan dari Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, agar pariwisata di kota Batu lebih berkembang dengan terorganisirnya pramuwisata dengan wadah DPC HPI Batu.

Muscab I DPC HPI Batu tersebut dihadiri sekitar 32 undangan diantaranya dari anggota DPC HPI Batu. Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD HPI Jatim, Nazarudin Prihandono.

Ilham Audilia Uya

Pengukuhan

Pengukuhan DPC HPI Batu dibawah kepemimpinan Ilham Audilia Uya dilakukan oleh Walikota Batu, Dewanti Rumpoko di Hotel Kartika Wijaya. Dalam kata sambutannya, Dewanti Rumpoko mengharapkan, Dibentuknya DPC HPI Batu tersebut akan dapat memajukan pariwisata yang ada di kota Batu agar lebih berkembang.

Sementara itu, menurut Ilham Audilia Uya, terbentuknya DPC HPI Batu tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang pariwisata di kota Batu. “Dengan wadah tersebut, maka pramuwisata di Kota Batu akan lebih menjadi pramuwisata yang profesional dengan mampu memberikan pelayanan yang prima bagi wisatawan nusantara dan mancanegara,” tegasnya.

Dalam acara pengukuhan tersebut juga dibarengi dengan seminar tentang pramuwisata dan kepariwisataan dengan tema “Integrasi Pelaku Industri Pariwisata untuk Kejayaan Pariwisata Kota Batu”.

Pada acara pengukuhan tersebut dihadiri DPD HPI Jawa Timur, DPC HPI se-Jawa Timur diantaranya DPC HPI Malang Raya, insan-insan pariwisata, seniman dan budayawan Malang.(KOHAR)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY