Korea Rilis Situs Baru Bagi Wisatawan Indonesia

0
41

 

ARCHIPELAGO – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta meluncurkan kampanye baru sekaligus situs www.akudankorea.com. Situs tersebut untuk mempermudah wisatawan independen dari Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan.

“KTO mengenalkan promo ini untuk wisatawan Indonesia sehingga bisa lebih bebas dan independen bersama keluarga dan sahabat. Saya harap wisatawan Indonesia bisa enjoy, meningkatkan jumlah turis dari kedua negara dan menghubungkan Indonesia dan Korea Selatan,” kata Duta Besar Korea Seatan untuk Indonesia, Kim Chang-beom di acara peluncuran kampanye #AkudanKorea di Restoran Suasana, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Di microsite terbaru www.akudankorea.com dijelaskan event terbaru mulai dari festival, acara baru yang diselenggarakan di Korea Selatan dan Jakarta, destinasi wisata baru dan unik, penawaran khusus tiket pesawat, hotel, restoran, transportasi, serta testimoni dari wisatawan yang pernah ke Korea Selatan.

Gwangyang International Maehwa Festival, di Seomjin Village & Gwangyang-si, Jeollanam-do, Korea Selatan.visitkorea.or.kr

“Saat ini wisatawan Indonesia lebih banyak grup, tetapi dari tahun 2016 ada tren wisatawan FIT (Free Independent Traveler) mulai meningkat, dan kebanyakan anak muda,” kata Manager Media KTO Jakarta, Irma.

Di peluncuran microsite dan kampanye terbaru #AKUDANKOREA juga diadakan photo challenge dan trivia quiz berhadiah tiket PP ke Korea Selatan.

Juga harga spesial untuk tiket Garuda Indonesia dan Asiana Airlines, dan kupon diskon dari restoran, hotel, tempat wisata, CGV, dan Seoul Discover Pass.(NUH/KOMPAS)

LEAVE A REPLY