Kreatifitas Produk Batik, Bordir & Aksesoris Fair

0
80

 

ARCHIPELAGO – Grand City Surabaya dipadati pengunjung Sejak 9-13 Mei 2018, para pengrajin batik bordir, dan aksesoris baik dari Jawa Timur, Solo, Jakarta dan daerah lainnya akan menampilkan hasil kreasi terbaik dan design elegan mereka, yang diperuntukkan khusus bagi pengunjung Batik, Bordir dan Aksesoris Fair
2018.

Para pengrajin batik, bordir dan aksesoris yang memajang hasil rancangan-nya di pameran ini, ada yang bekerjasama dengan Dekranasda kabupaten-kota dalam memasarkan produknya, sehingga di tiap-tiap booth dekranasda tersebut tersedia kartu nama para pengrajinnya untuk memudahkan pengunjung jika ingin berhubungan lebih lanjut. Booth dekranasda kab-kota menempati satu blok khusus. Selain itu selama event ini juga diadakan berbagai talkshow: Penerapan batik dan tenun dalam fashion indonesia (10/5), Pewarnaan sogan alam oleh prof.suyitno (12/5), talkshow kesehatan : slimming is fun (9/5), healthy food happy life (9/5), Menciptakan keluarga pro ASI (13/5), serta workshop, fashion show dan modelling competion.

Produk Batik yang dipamerkan

Disamping itu Para Pengunjung event bisa memperoleh tips-tips bagaimana cara merawat batik, memilih motif batik yang tepat untuk digunakan pada suatu acara dari para pelestari batik tersebut. dan juga akan dimanjakan oleh panggung open space yang diadakan 9-11 mei dan di halaman parkir grand city dengan suguhan lomba drum band, musik patrol, perform band.

Terutama pecinta kopi, di area tersebut digelar stand UKM Kopi: kopi ledug pasuruan, kopi kapulaga, kopi rosela, kopi jaran goyang, poktan java ijen sukosari, kopi lanang dan banyak lagi lainnya serta bermacam jajanan seperti : semanggi surabaya, rawon jack, kupang, lontong balap, tahu campur dan lainnya.(MOKO)

LEAVE A REPLY