Pemilihan Duta Batik Pacitan 2017-2018

0
67

ARCHIPELAGO – Final Gala Night Pemilihan Putra putri Pacitan atau disebut dengan duta batik Pacitan tahun 2017-2018 akhirnya berakhir pada Sabtu (10/2/2018) di Gedung Gasibu Swadaya Pacitan.

Dalam acara yang dimeriahkan sejumlah penampil tersebut, diantaranya wayang combo Fajar hingga pameran industri kreatif, Putri Batik Pacitan tahun 2017 berhasil diraih oleh Wahyuniana, perwakilan dari Pidakan, Desa Jetak Kecamatan Tulakan. Selanjutnya, putra batik Pacitan berhasil diraih oleh Faiz Iqbal Fauzi perwakilan dari Kecamatan Pacitan.

Hasil lainnya adalah runner up I putri diraih oleh Sri Sugiyarto perwakilan SMAN 1 Pacitan, runner up I putra Wahyu Galang dari SMA 2 Pacitan. Sementara runner up II putri diraih Noviana Sumarlina dari SMK Pringkuku dan runner up II putra diraih Cangga Candra Nur Wahid dari SMAN 1 Ngadirojo.

Tak hanya itu, pemilihan duta batik Pacitan 2017 ini juga memunculkan duta batik favorit putri perwakilan dari PGSD STKIP PGRI Pacitan, putra Wahyu Galang Arliansyah perwakilan dari SMA II Pacitan. Selain itu, duta batik Fotogenik berhasil diraih Merlinda Marta Puspa dari MAN Pacitan untuk putri dan Yoga untuk kategori putra dari SMAN 1 Pacitan.

Selain itu, untuk duta batik anti narkoba putri diraih Nanda Erlinda dari PGSD STKIP PGRI Pacitan dan putra Fahrul Vidiawan dari Kecamatan Pacitan. Untuk kategori duta batik charm kategori putra diraih Adika Adika Bayu Saputra dari MAN Pacitan dan Nalurita Tiara perwakilan dari Batik Puspita untuk kategori putri.

Untuk kategori lain, duta batik attitude diraih Genta Anugrah Pratama untuk perwakilan Pacitan dan Shafira Suci Maharani perwakilan dari MAN Pacitan. Satu kategori best dress berhasil diraih peserta atas nama Wahyu Galang Arliansyah , Risma Budi Utami dan Wahyuniana.

Sementara, kategori duta batik brain diraih Galuh Buyung dan Rinita Febrianti. Sementara duta batik persahabatan diraih Gusti Gusti Aditya dari SMAN 2 Pacitan dan Ardhelia Setya Y dari SMAN 2 Pacitan. Terakhir, kategori duta batik berbakat diraih Nur Muhammad A dari MAN Pacitan dan Hensa Putri A dari Kecamatan Pacitan.(BUD/PACITANKU)

LEAVE A REPLY