Ratusan Pengunjung Banjiri Pembukaan Majapahit Travel Fair 2018

0
386

 

ARCHIPELAGO – Pelaksanaan Pameran bertajuk Majapahit Travel Fair (MTF) yang dilaksanakan pada 12-15 April 2018 yang digelar di Grand City dibajiri ratusan pengunjung. Pameran Majapahit Travel Fair itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur Dr.H. Jarianto, M.Si.

Ratusan pengunjung mulai berdatangan ketika pameran MTF tersebut dibuka. Mereka berbondong-bondong menyaksikan berbagai jenis booth yang memperlihatkan berbagai situs wisata nasional dan mancanegara.

Layout booth untuk pameran Majapahit Travel Fair 2018

Tercatat terdapat sebanyak 170 booth yang ada di sekeliling area pameran. Ditambah lagi ada satu stage besar untuk pertunjukan kesenian budaya dari berbagai daerah. Menurut pantauan wartawan Archipelago-Indonesia.com, perhatian pengunjung lebih banyak pada berbagai situs wisata yang dipamerkan di lokasi tersebut.

Disamping itu, juga terdapat kerajinan dari berbagai daerah yang juga dipamerkan pada ajang MTF itu.

Beberapa Disbudpar daerah dan nasional yang ikut ambil bagian pada pameran tersebut adalah Disbudpar Kab. Pasuruan, Kota Madiun, Kab. Malang, Kab. Gresik dll. Sementara Disbudpar tingkat provinsi yang ikut ambil bagian adalah Disbudpar Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Barat dan lain-lain. Dengan banyaknya peserta yang ikut ambil bagian pada pameran tersebut, membuat pelaksanaan MTF lebih variatif.

Sedangkan situs wisata mancanegara yang ikut ambil bagian pada pameran tersebut adalah dari Korea Selatan yang memamerkan lokasi wisata Gyeongnam.(MOKO/NUH)

LEAVE A REPLY