Surabaya Fashion Parade 2018 Marakkan Hari Jadi Surabaya ke-725

0
58

BERITANUSA – Dalam rangka merayakan Hari jadi Kota Surabaya ke 725 Tahun. Pagelaran fashion terbesar di Indonesia Timur digelar mulai 2-6 Mei 2018 di Atrium TP 6, bertajuk Surabaya Fashion Parade (SFP) dengan tema “UN11TE”.

Selama Lima hari digelar, beragam tema busana seperti Etnik, Coktail Dress, Moslem and Modest Wear, Party serta Urban & Avant Garde karya dari 60 designer dan 1 perancang busana dari Thailand. Bakal memberikan inspirasi baru bagi pecinta mode kota Pahlawan dan sekitarnya untuk tampil trendi saat merayakan hari jadi Kota Surabaya.

Ketua panitia SFP 2018 menjelaskan bahwa yang membedakan SFP tahun ini dari sebelumnya adalah perpaduan antara seni instalasi dengan seni merancang busana, sehingga menjadi sesuatu yang unik dalam peragaan busana kali ini.

“Perpaduan fashion design itu tidak bisa berdiri sendiri, jadi kita menggunakan tema UN11TE, karena kita menyatukan berbagai unsur, jadi nanti di panggung utama akan terlihat bahwa ada instalasi yang juga dibuat teman-teman designer interior maupun design produk, jadi kita menyatukan berbagai hal dalam Satu tema supaya menjadi Satu kesatuan dari seluruh design”, ujar Dibya Adi Pranata.

Indonesia Fashion Chamber (IFC) selaku penyelanggara SFP 2018 akan membuat acara peragaan busana tahunan dalam rangka merayakan hari jadi Kota Surabaya tersebut berskala Nasional dan Internasional yang tak kalah dengan Jakarta.

“Terus terang di Surabaya ini dianggap sebagai kota fashion, kita menginginkan sebuah acara yang sangat besar di Surabaya, mungkin nanti sih rencananya besarnya membuat Satu fashion festival di Surabaya bertaraf Internasional”, pungkas Dibya Adi.(NUH/SURABAYASTYLE)

LEAVE A REPLY