Tanjung Benoa, Surganya Wahana Air

0
65

ARCHIPELAGO – Tanjung Benoa yang terletak di Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali merupakan tempat wisata air yang sangat terkenal. Banyak yang menyebut wisata Tanjung Benoa merupakan surganya wahana air.

Disebut surganya wahana air karena di Tanjung Benoa terdapat beraneka permainan yang tersedia seperti banana boat, scuba diving, parasailing, rolling donut, seawalker, flying fish, snorkeling dan lain-lain.

Selain itu, terdapat pelayaran menuju Pulau Penyu tempat hidup dan penangkaran seekor kura-kura, ular, jalak bali, dan sebagainya. Sehingga tidak salah kalau Tanjung Benoa dikenal sebagai pusat wisata bahari di Bali.

Tanjung Benoa dikaruniai alam pantai yang memukau. Bibir pantai Tanjung Benoa memiliki laut yang aman, nyaman dan indah. Karang lautnya masih lestari, sehingga ombak akan pecah di luar, sebelum menyentuh bibir pantai. Karena itu, di pantai Tanjung Benoa dikenal istilah ”laut dangkal” dan ”laut dalam”. Artinya laut dangkal, semua aktivitas watersport dapat dilakukan dengan aman.(NUH)

LEAVE A REPLY